Selasa, 09 Juni 2009

PENGIRIMAN PROPOSAL HIBAH DP2M


Pada tahun anggaran 2009 ini, beberapa orang Dosen di lingkungan Universitas Katolik Darma Cendika telah mengirimkan beberapa proposal penelitian hibah Dosen Muda dan Studi Kajian Wanita (DM&SKW). Secara rinci para dosen yang mengirimkan Proposal Hibah DM & SKW tersebut adalah:
1. Albertus Daru Dewantoro, ST (FT Industri) dengan judul penelitian: "Analisis Dan Perancangan Ruang Kerja Ergonomis Bagi Pekerja Workaholic" (Hibah Dosen Muda).
2. Albertus Magnus Sunur, SH. MHum (FH) dengan judul penelitian: "Eksistensi UU No.5 Th.1992 Tentang Benda Cagar Budaya Berkaitan Dengan Pembangunan PIM di Situs Trowulan Mojokerto" (Hibah Dosen Muda)
3. Atjeng Subrata, SH. M.Hum (FH) dengan judul penelitian: "Faktor-Faktor Wanita Yang Bekerja Mengajukan Gugatan Cerai di Pengadilan Agama Surabaya" (Hibah Studi Kajian Wanita).
4. Erna Wahjuningsih, SH (FH) dengan judul penelitian: "Peran Serta Perempuan Miskin Dalam Pengambilan Keputusan Pada Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP)" (Hibah Studi Kajian Wanita).
5. Jeanne Asteria Wawolangi, SE. M.Ak dengan judul penelitian: "Kevalidan Capital Asset Pricing Model Terhadap Risiko Sistematis Pada Perusahaan Perbankan Dan Perusahaan Manufaktur Di Indonesia" (Hibah Dosen Muda).
6. Nany Suryawati, SH. MH (FH) dengan judul penelitian: "Kedudukan Hukum Akte Kelahiran Anak Yang Terlahir Dalam Kawin Kontrak (Kawin Mut'ah) Wanita Muslim Indonesia Dengan Seorang Pria Berkaitan Dengan Hak-hak Anak (Studi Kasus di Dusun Paserpan - Kab. Pasuruan, Jawa Timur)" (Hibah Dosen Muda).
7. Thyophoida Wanty Suryani Panjaitan, SE. MM (FE) dengan judul penelitian: "Dampak Perkembangan Pasar Modern Terhadap Pasar Tradisional Di Surabaya" (Hibah Dosen Muda).

Selain daripada itu, beberapa orang dosen Fakultas Ekonomi yang dikoordinasi oleh LPPM UNIKA DARMA CENDIKA juga mengajukan Hibah Program Pegabdian kepada Masyarakat - Iptek Bersama Masyarakat (Hibah PPM - IbM) dengan judul proposal "Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Pengelola Air Bersih di Dusun Bangsalsari - Desa Banyuurip, Kec. Ujungpangkah - Kab. Gresik".

Tidak ada komentar: